Ao Haru Ride Subtitle Indonesia (Eps 1 - 12) -Ushinime

Streaming Anime Subtitle Indonesia

Ads Here

Wednesday, September 26, 2018

Ao Haru Ride Subtitle Indonesia (Eps 1 - 12)


Ao Haru Ride (Blue Spring Ride)

Ao Haru Ride
Japanese: アオハライド
Tipe: TV
Genre: Comedy, Drama, Romance, School, Shoujo, Slice of Life
Status: Selesai Ditayangkan
Durasi: 23 Menit
Skor: 7.82
Episode: 12
Produser: Mainichi Broadcasting System, Movic, Sony Music Entertainment, TOHO animation, Shueisha, BS11, Animatic, Hakuhodo DY Media Partners, Sony PCL
Tanggal Rilis: Jul 8, 2014
Credit: Neosubs
Sinopsis
Futaba Yoshioka dulunya adalah seorang anak sekolah menengah yang menarik dan populer - sangat disukai oleh lawan jenis, tetapi dikucilkan oleh para gadis. Namun demikian, ia mampu menyikat semua itu, karena satu-satunya pendapat yang benar-benar penting baginya adalah Kou Tanaka, teman sekelas yang dengannya ia berbagi tempat berlindung dari hujan sekali, diikuti oleh beberapa kenangan berharga dan signifikan lainnya. Dia bahkan berhasil membuat rencana untuk bertemu dengan anak lelaki yang pendiam dan lugu di festival musim panas, tetapi kesalahpahaman yang sederhana, dan menghilangnya Tanaka, meninggalkannya berjalan di lorong sekolahnya tanpa teman.

Sekarang di sekolah menengah, Futaba bukan gadis remaja biasa Anda. Bertekad untuk menjadi favorit kelas kali ini, dia menghindari semua perhatian yang tidak diinginkan dan, alih-alih bertingkah imut dan feminin, hanya menonjol melalui tomboynya tingkah lakunya dan penampilannya yang berantakan. Tapi tetap saja, dunianya segera terbalik ketika satu-satunya anak laki-laki yang pernah disukainya secara tak terduga datang ke hidupnya sekali lagi — kecuali dia pergi dengan nama Kou Mabuchi sekarang, dan itu bukan namanya sendiri yang telah mengalami perubahan laut.

No comments:

Post a Comment