Hanayamata Subtitle Indonesia 1 - 12 (BD) -Ushinime

Streaming Anime Subtitle Indonesia

Ads Here

Tuesday, April 10, 2018

Hanayamata Subtitle Indonesia 1 - 12 (BD)


Hanayamata

BTOOOM!
Japanese: ハナヤマタ
Tipe: TV
Genre: Slice of Life, Comedy, School
Status: Selesai Ditayangkan
Durasi: 24 Menit
Skor: 7.38
Episode: 01 – 12
Produser: TV Tokyo, Avex Entertainment, Sotsu, Movic, AT-X, DIVE II Entertainment, Bandai Namco Games
Tanggal Rilis: Jul 8, 2014
Credit: D-Animesub
Sinopsis
Naru Sekiya adalah gadis rata-rata berusia 14 tahun dengan kecerdasan rata-rata, atletis rata-rata, dan talenta rata-rata. Dia pernah berharap bahwa memulai sekolah menengah akan mengubah semua itu. Sayangnya, kenyataan tidak bisa jauh dari kebenaran dan ia tetap menjadi wallflower. Mengapa kehidupan nyata tidak bisa seperti dongeng di mana seorang pangeran tampan mengangkat seorang gadis miskin dari ketidakjelasan dan mengubahnya menjadi seorang putri yang mempesona?

Kehidupan mahasiswanya yang rata-rata berubah ketika dia bertemu dengan seorang gadis pirang yang menari di atas gerbang ke kuil. Naru menganggap gadis itu peri, tapi ternyata dia hanya gadis biasa juga. Tapi itu juga kebetulan bahwa dia adalah murid pindahan bernama Hana dari Amerika yang jatuh cinta dengan yosakoi, sejenis tarian, dan datang ke Jepang dengan maksud untuk memulai klubnya sendiri! Gembira bahwa dia teman sekelas dengan gadis yang dia temui malam sebelumnya, Hana mencoba merekrut Naru untuk menjadi anggota pertama dari klub yosakoi yang baru. Terlalu buruk pikiran menari di depan semua orang membuatnya takut!

Bisakah Hana meyakinkan Naru untuk bergabung dengan klub? Akankah Naru jatuh cinta pada yosakoi? Cari tahu di Hanayamata!

No comments:

Post a Comment