Aho Gril Subtitle Indonesia (Eps 01 - 12) -Ushinime

Streaming Anime Subtitle Indonesia

Ads Here

Wednesday, September 26, 2018

Aho Gril Subtitle Indonesia (Eps 01 - 12)


Aho Girl

Aho Girl
Japanese: アホガール
Tipe: TV
Genre: Comedy, Romance, School, Shounen
Status: Selesai Ditayangkan
Durasi: 12 Menit
Skor: 7.22
Episode: 12
Produser: Nihon Ad Systems, Kodansha, Movic, KlockWorx, Sony Music Entertainment, King Records, BS11, Animatic, Marui Group
Tanggal Rilis: Jul 4, 2017
Credit: Moesubs
Sinopsis
Yoshiko Hanabatake adalah orang bodoh yang melampaui semua kepercayaan. Entah bagaimana, mengelola skor nol secara konsisten pada semua tesnya dan dikonsumsi oleh obsesi yang tidak masuk akal dengan pisang, tindakannya yang tidak masuk akal telah menyebabkan bahkan ibunya sendiri kehilangan semua harapan. Hanya satu orang yang bisa mengendalikan kegilaannya: teman masa kecil Akuru "A-kun" Akutsu.

Meskipun dia menyesali perilaku konyol yang harus dia tahan, A-kun yang rajin tapi menakutkan selalu siap untuk mengakhiri kebodohan yang Yoshiko bangun, tanpa keraguan untuk menggunakan kekuatan fisik. Sayangnya, tidak peduli berapa kali dia mencoba untuk menjatuhkan arti, gadis itu memantul kembali ke shenanigansinya yang biasa, bahkan menyeret beberapa eksentrik lain untuk naik. Mencoba sebisanya untuk mengendalikan omong kosongnya, setiap momen tidak dapat diprediksi dengan Yoshiko dan kebodohannya yang mendalam.

No comments:

Post a Comment