Koe no Katachi BD (A Silent Voice) Subtitle Indonesia -Ushinime

Streaming Anime Subtitle Indonesia

Ads Here

Sunday, September 2, 2018

Koe no Katachi BD (A Silent Voice) Subtitle Indonesia


Koe no Katachi BD (A Silent Voice)

Judul Anime
Japanese: 聲の形
Tipe: Movie
Genre: Drama, School, Shounen
Status: Selesai Ditayangkan
Durasi: 2 jam 10 menit
Skor: 9,4
Episode: 1
Produser: Shochiku, Pony Canyon, Kodansha, ABC Animation, Quaras
Tanggal Rilis: Sep 17, 2016
Credit: X
Sinopsis
Sebagai pemuda liar, siswa sekolah dasar Shouya Ishida berusaha untuk mengalahkan kebosanan dengan cara yang paling kejam. Ketika tuna rungu Shouko Nishimiya pindah ke kelasnya, Shouya dan seluruh kelasnya tanpa berpikir menggertaknya untuk bersenang-senang. Namun, ketika ibunya memberi tahu sekolah, dia dikesampingkan dan disalahkan atas semua yang dilakukan padanya. Dengan Shouko mentransfer keluar dari sekolah, Shouya ditinggalkan pada belas kasihan teman-teman sekelasnya. Dia tanpa belas kasihan dikucilkan di seluruh sekolah dasar dan menengah, sementara guru menutup mata.

Sekarang di tahun ketiga sekolah menengahnya, Shouya masih diganggu oleh kesalahannya sebagai seorang anak muda. Dengan menyesal menyesali tindakannya di masa lalu, ia memulai perjalanan penebusan: untuk bertemu Shouko sekali lagi dan menebus kesalahannya.

Koe no Katachi mengisahkan kisah mengharukan tentang reuni Shouya dengan Shouko dan upaya jujurnya untuk menebus dirinya sendiri, sambil terus dihantui bayang-bayang masa lalunya.

No comments:

Post a Comment